Thursday, October 20, 2011

@InfoWatir

Izinkan saya untuk men-share sebuah akun twitter yang menurut saya sangat menghibur dan bisa menjadi rekomendasi mengusir kepenatan. Pun cocok buat Anda yang ingin belajar tentang Bahasa Sunda

@infowatir lah akun tersebut. Bahasa Sundanya kadang lemes (halus) kadang juga menggunakan bahasa kasar (slang). Watir berarti kasihan. Jadi tweet-tweet infowatir memang tweet yang bisa terlihat memelas tapi dengan cita rasa humor khas Sunda. Buat saya pernah tinggal di Bandung, jadi semakin rindu sama Bandung dengan segala isinya. Orangnya yang ramah, makanannya yang enak-enak, jalanannya yang masih rindang dan wanitanya yang manis-manis.

Ada yang bilang Orang Sunda tuh ramah-ramah, dan gemar menyenangkan orang lain. Benar juga sih. Kalo diingat-ingat, banyak pelawak terkenal yang berasal dari Sunda soalnya. Humor Sunda yang khas, tanpa bermaksud melucu pun kalo dengar intonasi dan nadanya sudah sangat lucu.

infowatir watir banget (-''-)
Demi apalah bete bgt nincak tai kotok | naha atuh ai km teu beut make sendal | apanan sendal aku ilang diwarnet :( | watir :(

infowatir watir banget (-''-)
Pilu rasanya hati ini, saatku pegang tanganmu ada sesuatir yg geunyal, dan ternyata itu urut ombeh :((( #galauwatir



Segitu saja deh ya, tadinya saya mau menyematkan beberapa tweet yang lucu, tapi kayanya kalo saya yang sampaikan malah jadi tidak lucu. Jadi lebih baik langsung berkunjung saja ke @infowatir. Kebetulan menjelang weekend. Mungkin bisa menjadi pengantar mood yang baik untuk liburan akhir pekan


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home